Gara-gara kelewat Mesra, Ayu Tingting dan Raffi Ahmad Terancam Dihempas dari Dunia Hiburan!

Dinilai terlampau sering terlihat mesra, netizen membuat petisi guna mem-boikot Raffi Ahmad dan Ayu Tingting dari jagat pertelevisian maupun seluruh program belakang layar. Melaluichange.org, dukungan terhadap petisi ini terus bertambah. Duh!



Dizaman yang serba modern saat ini, berbagai cara dapat kita lakukan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada sahabat. Sampai-sampai, sejumlah cara terkadang melewati batas-batas yang ada, salah satunya batas sosial dan agama.

Seperti yang dialami oleh public figure kita satu ini govers.. Gara-gara dekatnya kelewat batas, sekarang mereka terancam dihempassss! Ayu Tingting dan Raffi Ahmad, laaaaah mereka kan sahabatan? Cusss lanjut bacanya cyin..

Nama kedua artis kondang tersebut kini telah resmi terdaftar sebagai artis yang bermasalah, bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran kemesraan mereka yang cukup meresahkan, seperti memeluk mencolek hingga merangkul. Ditambah status Ayu, yang notabene nya seorang janda dan Raffi sudah berumah tangga. Jika sama-sama single sih gak masalah ya~


Raffi Ahmad dan Ayu Tingting.

Sering dipertemukan dalam program TV yang sama, membuat kemesraan diantara mereka semakin terpampang nyata. Tak hanya sekali dua kali, semakin dibiarkan malah semakin menjadi~

Belum lagi kecurigaan ini tambah kuat karena konon, kata sang pembuat petisi yakni Delia Bunga. Ayu dan Raffi pernah digosipkan terlibat dalam cinta terlarang, sejak Raffi masih berpacaran dengan Yuni Shara.

--- "Sering kali tertangkap kamera Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini waktu on cam dan waktu off cam melakukan hal hal yang yang tidak sepantas nya contohnya: peluk,colek colek,sampai meraba raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istri nya dan di Agama kita Islam melarang keras hal yang tidak senonoh itu," tulis Delia dalam petisinya.


Salah satu potret kemesraan Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.

Sebagai perbandingan, Delia pun menguak kisah lama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Awalnya ngaku teman tapi mesra, hingga mengakibatkan perceraian dengan Maia Estianty. Kemudian menikah dengan temannya sendiri~

--- "Intinya saya tidak ingin terjadi kasus seperti Maia Estianti, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela cukuplah kisah mereka yang mengenaskan dan menjijikan buat di dengar dan dipertontonkan di depan TV bukan hanya di situ tapi di kehidupan nyata kita sehari hari," ujarnya.

Sekarang, petisi tersebut sudah mendapat tanda tangan dari 1.397 orang govers. Menurut kalian gimana? setujukah dengan adanya petisi ini, atau sebaliknya?

Subscribe to receive free email updates: